Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Serentak di Wilkumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T04:51:13Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita, S.H., bersama Anggota Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan monitoring vaksinasi serentak di wilayah Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Jumat (25/2/2022).


Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Kecamatan Kroya tersebut merupakan gerakan percepatan vaksinasi Polri dalam rangka menekan perkembangan Covid-19.


Adapun vaksinasi yang berlangsung di wilayah Kecamatan Kroya tersebut merupakan vaksinasi bagi warga masyarakat umum, lansia serta anak usia 6 s.d 11 tahun.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Kroya dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin.



Di samping itu, Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menjelaskan bahwa pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.


“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” tambahnya.


Lanjut Kapolsek, kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.


“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Serentak di Wilkumnya

Trending Now

Iklan

iklan