Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda, S.H. Pimpin Pengamanan Dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1, 2 Dan Booster

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T05:05:13Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Dalam rangka program percepatan Vaksinasi Dosis 1, 2 Dan Vaksinasi Booster, Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda, S.H., bersama Anggota Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan monitoring vaksinasi serentak di Puskesmas Terisi, SDN Kendayakan 2, SDN Manggungan 2, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jumat (25/2/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek bersama anggota mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Dosis 1, 2 Dan Vaksinasi Booster kepada anak-anak usia 6 s.d 11 tahun, masyarakat dan lansia. 


Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.


Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Terisi guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Covid-19.


Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.



“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi


Dalam rangka program percepatan Vaksinasi, lanjut Kapolsek, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif, pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda, S.H. Pimpin Pengamanan Dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1, 2 Dan Booster

Trending Now

Iklan

iklan