Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Kapolres Indramayu Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri Sekaligus Tinjau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T06:43:34Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Dalam rangka mencapai Herd Immunity Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meninjau pelaksanaan Vaksinasi sekaligus melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi serentak melalui zoom meeting. Tidak ketinggalan pula Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., dan PJU Polres Indramayu mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak di Lapangan Futsal Polres Indramayu, Jawa Barat, Jumat (25/2/2022).


Pada kesempatan itu, melalui Zoom Meeting Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan pencapaian target vaksinasi dalam 3 hari belakang.



“Kita akan mencoba untuk terus mempertahankan terkait pencapaian target hari ini, diharapkan minimal kita bisa di angka 1.611.000 tentunya masih punya waktu hari ini dan besok sesuai dengan arahan bapak Presiden untuk melaksanakan akselerasi percepatan Vaksinasi,” kata Kapolri.


Kapolri juga meminta kepada jajaran untuk mengecek masyarakat yang belum di vaksin.



“Tolong dicek di wilayah masing-masing untuk yang belum melaksanakan Vaksin, yang baru vaksin satu kali dan masyarakat Lansia yang menjadi perioritas,” ungkapnya.


Lanjut Kapolri, diharapkan capaian Vaksinasi terus bisa dipertahankan dan tingkatkan nanti kita akan Evaluasi kegiatan-kegiatan di akhir Minggu. Tutup Kapolri.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Kapolres Indramayu Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri Sekaligus Tinjau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan