Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Polres Indramayu Kembali Monitoring Kegiatan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T06:28:00Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi anak usia 6 s/d 11 tahun, Booster dan masyarakat umum.


Dipimpin Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto, S.H., kegiatan monitoring dan pengamanan vaksinasi, dilakukan di Kantor Desa Cilandak Lor dan Puskesmas Bugis, Kecamatan Bugis, Kabupaten Indramayu, Jumat (25/2/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan bahwa kegiatan akselerasi vaksinasi merupakan program Pemerintah dalam rangka Percepatan vaksinasi Nasional dengan sasaran masyarakat umum yang memenuhi kriteria atau syarat penerima vaksin.


“Vaksinasi Covid 19 dilakukan terhadap anak-anak, Pra Lansia, Lansia dan Masyarakat umum karena mereka sebagai prioritas pertama dinilai sebagai kelompok yang berisiko tinggi tertular Virus Corona dan kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan program Pemerintah pusat, dimana yang menjadikan vaksinasi sebagai bagian dari strategi penanggulangan pandemi Covid-19,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Lanjut Kapolsek, dari pantauan kami masyarakat terlihat cukup antusias untuk mengikuti vaksinasi, bahkan sejak pukul 09:00 WIB sudah mulai ramai didatangi. 


“Namun demikian, sebelum memasuki areal tersebut, masyarakat terlebih dahulu harus mencuci tangan, memakai masker serta diberikan himbauan oleh Personil agar menjaga jarak,” ungkap dia.



Dalam kesempatan itu Kapolsek pun menghimbau kepada masyarakat yang sudah di vaksin, meskipun sudah divaksin penerapan protokol kesehatan juga harus dilaksanakan, hal tersebut guna mengurangi resiko penularan Covid-19. 


Selain itu, untuk mencegah dan menangani Covid-19 varian Omicron. Ucap Kapolsek AKP Heriyanto.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Polres Indramayu Kembali Monitoring Kegiatan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan