Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Yustisi, Satgas Covid-19 Kecamatan Kandanghaur Bagikan Puluhan Pcs Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T05:24:13Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Satgas Covid-19 Kecamatan Kandanghaur yang terdiri dari TNI-POLRI dan Pol PP Kecamatan kembali melaksanakan Ops Yustisi dan himbauan mematuhi Protokol Kesehatan di Pusat Keramaian Masyarakat di Wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (11/2/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kandanghaur Polres Indramayu, Kompol Wawan Suhendar, S.H.


Saat di konfirmasi Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar mengatakan, Operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19 ini dilaksanakan secara humanis kepada warga.



“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung dan menindak lanjuti Inmendagri Nomor : 06 tahun 2022 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan masa di masa pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kandanghaur Kab. Indramayu,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan itu, petugas gabungan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 6M Mencuci tangan pakai sabun dan Air mengalir, Memakai masker,  Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Melakukan vaksinasi serta Membatasi Mobilitas dan interaksi. 


Selain itu, melaksanakan patroli pengawasan serta penegakan disiplin protokol kesehatan. Dan membagikan Masker kepada masyarakat pengguna jalan sebanyak 50 Pcs. Pungkas Kompol Wawan Suhendar.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Yustisi, Satgas Covid-19 Kecamatan Kandanghaur Bagikan Puluhan Pcs Masker

Trending Now

Iklan

iklan