Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Berjalan Dengan Aman Dan Lancar, Polsek Juntinyuat Jajaran Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Anak Dosis II

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Februari 2022 | Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T10:10:35Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Personil Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar senantiasa hadir dan berikan pengamanan setiap aktivitas masyarakat khususnya pelaksanaan vaksinasi covid-19, agar berjalan dengan aman, lancar dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.


Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi menyampaikan bahwa pihaknya hadir dalam rangka memberikan pengamanan pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 khusus anak – anak usia  6-11 (Dosis II) di wilayah hukumnya agar dalam pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan, Rabu (16/02/2022).


“Kami senantiasa hadir dan berikan pengamanan serta pemantauan tentang disiplin protokol kesehatan dengan harapan seluruh rangkaian kegiatan Vaksinasi dapat berjalan sesuai rencana,” ucapnya. 


Disampaikan Kapolsek, "untuk yang sudah di vaksin sampai hari ini sebanyak 5.309 (68,46%),” terang dia.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi ditempat terpisah meminta kepada Polsek jajaran Polres Indramayu untuk target vaksinasi harian agar bisa tercapai targetnya, kita hadapi varian baru Omicron ini dengan penuh semangat.



“Strategi kita untuk menangani Wabah Covid-19 ini dengan akselerasi vaksinasi dengan target Minggu ini Kita bisa meningkatkan dari minggu sebelumnya, terutama vaksin terhadap anak dan Lansia,” tuturnya.


Kapolres juga meminta agar Polsek jajaran Polres Indramayu tetap menegakan Prokes dengan maksimal, karena dengan menerapan prokes kita bisa menahan wabah virus Covid-19 varian baru Omicron.Tutup Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Berjalan Dengan Aman Dan Lancar, Polsek Juntinyuat Jajaran Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Anak Dosis II

Trending Now

Iklan

iklan