Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Penerapan Prokes Terus Dilakukan Polsek Anjatan Jajaran Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T09:11:45Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kepolisian Sektor Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tampak menggelar patroli penerapan protokol kesehatan, di wilyah hukumnya.


Personil Polsek Anjatan terlihat menyambangi pusat keramaian, tempat pedagang kaki lima hingga pusat perbelanjaan, Jumat (11/2/2022).


Mereka tampak mengecek penerapan protokol kesehatan dan melakukan himbauan prokes hingga membagikan masker di setiap lokasi yang didatangi.


Pasalnya, Kabupaten Indramayu kini menerapkan PPKM level 2 sehingga jam operasional dibatasi sampai pukul 21.00 Wib.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan AKP Heriyanto mengatakan, kegiatan kali ini menindaklanjuti penerapan PPKM level 2 di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.



Disampaikan Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, patroli tersebut bertujuan agar warga dan para pelaku usaha menerapkan protokol kesehatan guna mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.


“Dalam kegiatan itu kami menghimbau masyarakat pengunjung cafe, rumah/ warung makan, pusat perbelanjaan/ minimarket, pasar, pertokoan dan tempat keramaian lainnya agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara 5M ( Mencuci tangan, Memakai masker,  Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilitas ),” ungkapnya.


Selain itu, melakukan pembubaran kepada masyarakat yang ada di pusat keramian untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).


Kapolsek juga meminta di masa PPKM level 2 ini masyarakat tidak usah panik, tapi tetap patuhi prokesnya untuk mendukung upaya pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19, pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Penerapan Prokes Terus Dilakukan Polsek Anjatan Jajaran Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan