Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tinjau Vaksinasi, Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro Berikan Himbauan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T08:50:19Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memastikan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya dengan melakukan pendampingan hingga pengamanan selama berlangsungnya kegiatan tersebut.


Seperti yang dilakukan Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, S.H., saat meninjau dan mendampingi Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Jumat (11/2/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro menuturkan selain melakukan peninjauan langsung, kehadirannya dilokasi juga bertujuan untuk memberikan rasa aman serta dukungan kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi terutama anak-anak.



Dirinya beserta Personil Polsek Bongas juga memastikan selama proses kegiatan seluruh peserta vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah penyebaran virus corona.



“Vaksinasi merupakan satu cara meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus, namun tetap disiplin dan jangan pernah abai untuk menerapkan Prokes 5M agar terhindar dari penularan virus,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Vaksinasi, Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro Berikan Himbauan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan