Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Prokes, Polsek Terisi Bersama Petugas Gabungan Bagi-bagi Masker di Depan Objek Wisata Bintang 3 Firdaus

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Februari 2022 | Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T04:17:03Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil dan Pol PP melaksanakan kegiatan himbauan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan PPKM level 3 terhadap pengendara roda dua dan empat, bertempat di depan kolam renang Bintang 3 firdaus Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jumat (18/2/2022) Pagi.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda melalaui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dirinya menyampaikan, dalam kegiatan itu petugas gabungan membagikan masker dan memberikan himbauan kepada pengendara roda dua maupun roda empat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


Kapolsek menambahkan, kegiatan pendisiplinan prokes terus dilakukan bertujuan untuk menumbuhkan kedisiplinan masyarakat terhadap prokes. 



“Penting bagi sesama untuk saling mengingatkan,” jelas AKP Hendro Ruhanda mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


“Untuk itu mari sama-sama saling mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak ketika berinteraksi dengan orang lain, mengurangi mobilitas, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dengan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer dan menggunakan masker ketika keluar serta meminimalisir tindakan kejahatan untuk mengurangi tindak pidana,” imbaunya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Prokes, Polsek Terisi Bersama Petugas Gabungan Bagi-bagi Masker di Depan Objek Wisata Bintang 3 Firdaus

Trending Now

Iklan

iklan