Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra Bersama Anggota Melaksanakan Kegiatan Monitoring Vaksinasi di Wilkumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Februari 2022 | Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T03:54:32Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Dalam rangka percepatan vaksinasi, Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail bersama Anggota Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi anak umur 6-11 tahun, lansia, pra lansia, masyarakat tahap 1, tahap 2, dan vaksin ke 3  Boster, Jumat (18/2/2022)


Kali ini, Polsek Sliyeg melakukan pengamanan dan monitoring Vaksinasi di SDN 3  Ujunggebang, SDN Bogor, SDN 2 Sukra, SDN 3 Sukra, dan Puskesmas Sukra kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Sukra, Iptu Fathoni Mikhail didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan vaksinasi bagi anak umur 6-11 tahun, lansia, pra lansia, masyarakat tahap 1, tahap 2, dan vaksin ke 3  Boster dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Indramayu. 



Menurut Kapolsek, dalam menghindari penularan Covid-19 adalah melakukan pencegahan melalui disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi, ucap Iptu Fathoni Mikhail mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Dalam hal ini, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi demi mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.



“Silahkan masyarakat umum yang memenuhi persyaratan bisa langsung datang ke gerai vaksinasi terdekat dengan membawa KTP untuk memperoleh layanan vaksinasi. Kami juga berpesan agar masyarakat yang akan divaksin maupun sudah divaksin, tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat melalui 5 M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” pinta Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra Bersama Anggota Melaksanakan Kegiatan Monitoring Vaksinasi di Wilkumnya

Trending Now

Iklan

iklan