Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Sambang, Personil Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Berikan Himbauan Prokes Dan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Februari 2022 | Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T07:34:32Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Warno. A dan Bripka Dede. G melaksanakan kegiatan Patroli Sambang dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, Sabtu, (19/2/2022).


Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi menyambangi Desa Panyingkiran Lor, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, bahwa kegiatan Patroli Sambang dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Cantigi.


Disampaikan Kapolsek, Kegaitan yang dilakukan anggotanya yakni Patroli Mobile di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.


Selain itu, Patroli Dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas.


Pada kesempatan itu, lanjut Kapolsek, Personil memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.



Personil juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya, terang Kapolsek mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Kami berharap kegiatan patroli ini bisa bermanfaat dalam menjaga serta memelihara ketertiban masyarakat, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, tambah Iptu Ian Hernawan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Sambang, Personil Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Berikan Himbauan Prokes Dan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan