Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Sambang Polsek Arahan Polres Indramayu Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Berikan Himbauan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T03:33:52Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Personil Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan Patroli Sambang, di Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Jumat (25/2/2022) Pagi.


Patroli Sambang dilaksanakan dengan cara petugas patroli menyambangi warga masyarakat menyapa dan berdialog dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjaring informasi sebanyak banyaknya tentang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas yang ada dilingkungannya.


Selain itu, memberikan binluh serta himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, Kompol H. Elfian Ali mengatakan, pelaksanaan Patroli sambang ini untuk mencegah dan menangkal terjadinya kriminalitas, selain itu juga dalam rangka memberikakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Arahan Polres Indramayu.


Dirinya menjelaskan, Patroli Sambang dilaksanakan dengan cara petugas patroli menyambangi warga masyarakat menyapa dan berdialog dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjaring informasi sebanyak banyaknya tentang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas yang ada dilingkungannya.


Dalam setiap pelaksanaan patroli tersebut kami tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada warga tentang upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M, ungkapnya. 


Kapolsek juga meminta agar masyarakat menjadi mitra Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Untuk itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dengan Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” tambah Kapolsek Kompol H. Elfian Ali didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Sambang Polsek Arahan Polres Indramayu Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Berikan Himbauan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan