Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H. Sambang Kepala Desa Sampaikan Himbauan Kamtibmas Serta Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T03:52:01Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni, S.H., didampingi Kanit Binmas Polsek Gabuswetan Aiptu Rokhman melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Kepala Desa Kedungdawa Bapak Sutisno, bertempat di Kantor Desa Kedungdawa, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi terhadap Kepala Desa Kedungdawa, serta memberikan pesan dan himbauan kamtibmas, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam kesempatan itu, sambung AKP Joni, kami menyampaikan pesan kepada Kepala Desa agar menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang larangan menggunakan Knalpot Bising/Brong.


“Kami juga memberikan pesan agar di sampaikan kepada warganya yang belum Vaksinasi untuk segera melaksanakan Vaksinasi guna terciptanya Herd Immunity,” kata Kapolsek, Jumat (25/2/2022) Pagi.


Tidak lupa pihaknya juga menghimbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu 5 M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun dengan Air Yang Mengalir, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Warga Masyarakat, Guna mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19).



Selain itu, kami juga meminta Kepada kepala Desa agar berkordinasi dengan pihak Kepolisian bilamana mendapati permasalahan agar cepat dicarikan solusi dan tidak berkembang.


Lebih dari itu Kapolsek menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum serta jangan main hakim sendiri. Ujar AKP Joni.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi, Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H. Sambang Kepala Desa Sampaikan Himbauan Kamtibmas Serta Prokes

Trending Now

Iklan

iklan