Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Wiralodra Polsek Indramayu Ciptakan Rasa Aman di Tengah Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Februari 2022 | Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T07:47:28Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU –
Antisipasi Curat, Curas, dan Curanmor (C3) serta gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli strong point wiralodra di wilayah hukum Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Kamis (17/2/2022).



Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Indramayu menyasar Jl. Soekarno,Jl Ibu Tien, Hatta,Pendopo Indramayu,Bunderan mangga,Toserba Yogya,Jl.yos sudarso,Jl.Jend Sudirman,Toserba Surya, Pasar Mambo, Pasar baru Indramayu, Sport Centre, Waduk Bojongsari, Titik 0 KM,jl.perjuangan,jln Pantai Karang Song.jln raya tambak, jln.Letjen s.parman.



Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi menyampaikan bahwa kegiatan patroli strong point wiralodra dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat setempat, disaat mereka sedang menjalankan aktifitasnya.



“Patroli C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan antisipasi gangguan kamtibmas lainnya ini memang sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Indramayu setiap harinya, tidak hanya pada siang hari saja di malam hari juga kami laksanakan patroli,” jelas kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.




Menurutnya kehadiran polisi di tengah masyarakat dinilai sangat membantu untuk mencegah/mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan.



Kapolsek juga mewanti-wanti anggotanya untuk melakukan penindakan sesuai dengan SOP bila menemui tindak pidana kejahatan di lapangan.



“Kami juga mewanti-wanti anggota untuk melakukan penindakan sesuai dengan SOP bila menemui tindak pidana kejahatan di lapangan, ujar dia.



Selanjutnya masyarakat dihimbau agar mematuhi Protokol Kesehatan sehingga dapat menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Indramayu. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Wiralodra Polsek Indramayu Ciptakan Rasa Aman di Tengah Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan