Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Terisi Jajaran Polres Indramayu Rutin Patroli Pendisiplinan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 02 Februari 2022 | Februari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-02-02T06:35:07Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Antisipasi gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19, personil Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Selasa (01/2/2022) pukul 20.30 Wib s/d Selesai.



Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda, S.H., bersama dengan personil Polsek Terisi dengan sasaran cafe, rumah makan serta tempat keramaian.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Terisi Polres Indramayu untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker.



“Tentu tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya Polri untuk memutus penyebaran covid-19 serta mengingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 di Indonesia belum sepenuhnya hilang, sehingga masyarakat untuk tetap waspada dan menjalani pola hidup sehat sehingga terhindar dari penyebaran covid, khususnya varian Omicron,” imbuhnya.


Kapolsek pun berharap, melalui kegiatan tersebut, masyarakat dapat membiasakan diri untuk senantiasa menggunakan masker serta memahami pentingnya menggunakan masker dalam beraktivitas di luar rumah untuk meminimalisir terjadinya penularan serta virus varian Omicron yang saat ini sedang berkembang dan perlu waspada bersama. Ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Terisi Jajaran Polres Indramayu Rutin Patroli Pendisiplinan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan