Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Guantibmas, Polsek Tukdana Polres Indramayu Gelar Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 02 Februari 2022 | Februari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-02-02T07:04:04Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Personil Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli sambang guna antisipasi terjadinya guantibmas, di wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, Rabu (2/2/2022).



Patroli wilayah antisipasi guantibmas dipimpin Kapolsek Tukdana AKP Iwa mashadi, S.H., M.H., diwakili Kanit Samapta Aiptu Toto S beserta Dua anggota lainya.



Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan patroli sambang yang dilaksanakan Jajaran Polres Indramayu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan. Polsek Tukdana Polres Indramayu intensifkan lakukan patroli kamtibmas terutama di daerah rawan gangguan Kamtibmas.



“Kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan bertujuan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan Normal,” ujar AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.




Dalam kesempatan yang sama, lanjut Kapolsek, untuk mencegah penyebaran Covid-19 juga menghimbau agar masyarakat tidak berkerumun dan selalu patuhi Prokes Covid-19, sekaligus memperingatkan kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segara datang ke gerai Vaksin.



Ia menambahkan, dengan kegiatan ini jelas menunjukkan bahwa Polri terus mengupayakan keamanan dan demi terwujudnya situasi kondisi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tukdana Polres Indramayu. Jelas Kapolsek AKP Iwa Mashadi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Guantibmas, Polsek Tukdana Polres Indramayu Gelar Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan