Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Jajaran Polres Indramayu Kembali Menggelar Patroli Strong Point Wiralodra Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Tindakan Kejahatan Lainnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 02 Februari 2022 | Februari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-02-02T08:18:28Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---- 
Untuk mencegah gangguan kamtibmas dan tindakan kejahatan yang mungkin dilakukan di pagi hari, Personil Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Patroli di titik rawan c3 ( Curat, Curas dan Curanmor ), di wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu, Rabu (2/2/2022).


Dalam kegiatan itu, Personil Polsek Balongan Stanby di titik-titik Obvit, rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.


Selain itu, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. 


Lebih dari itu menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Syarifudin menyampaikan kegiatan STRONG POINT PATROLI WIRALODRA dilakukan dalam rangka antisipasi c3 dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Balongan umumnya Kabupaten Indramayu.



“Patroli dilaksanakan pada pagi, siang, sore maupun malam hari hal tersebut sebagai upaya pencegahan niat para pelaku kejahatan sehingga memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat serta mencegah gangguan kamtibmas,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek menyebut, dalam pelaksanaan patroli kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, serta menyampaikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 seperti memakai masker ketika keluar rumah.


Lebih lanjut disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli secara rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


 “Kami akan terus melakukan patroli secara rutin ke setiap titik titik rawan kejahatan. Ini bertujuan selain menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Balongan, juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Jajaran Polres Indramayu Kembali Menggelar Patroli Strong Point Wiralodra Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Tindakan Kejahatan Lainnya

Trending Now

Iklan

iklan