Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Kembali Melaksanakan Pemantauan Prokes Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 Februari 2022 | Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T03:49:59Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Tim Gabungan yang terdiri dari Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI serta Pol PP kembali melaksanakan pemantauan prokes dan mengedukasi para pelaku usaha/pertokoan agar selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.


Sasaran dalam kegiatan itu, personil gabungan menyasar Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka PPKM Level 1 berupa pendisipilan mematuhi prokes. Mendukung dan menindak lanjuti Peraturan Bupati dan Permendagri Nomor : 02 tahun 2022 tentang PPKM Mikro guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan masa di tengah pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Pada kesempatan itu, sambungnya, personil gabungan melakukan pengawasan terhadap Toko Modern / Mini market sesuai ketentuan yaitu tutup sampai dengan jam 21.00 wib.


Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan pengawsan terhadap Toko Modern/Mini Market, personil juga memberikan sosialisasi kepada sejumlah warga maupun para remaja yang ada di pasar agar menerapkan 5M yakni selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas di luar rumah dalam masa Pandemi.


“Dimanapun beraktivitas harus mematuhi prokes agar dapat menekan angka penyebaran Covid-19, salah satunya wajib memakai masker.” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (9/2/2022) Pagi.


Dirinya berharap, dalam pelaksanaan ini khususnya dalam pelaksanaaan PPKM Level I ini semua masyarakat selalu taat menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah. Terlebih masuknya virus baru yakni Omicron yakni masyarakat agar betul-betul menerapkan prokes dan mengikuti vaksinasi bagi yang belum,” harap Iptu Ian Hernawan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Kembali Melaksanakan Pemantauan Prokes Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan