Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Jajaran Polres Indramayu Rutin Gelar Patroli Cipta Kondisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 03 Februari 2022 | Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T01:23:49Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Polsek jajarannya secara rutin melaksanakan operasi cipta kondisi (ops cipkon).


Seperti pada Rabu 2 Februari 2022 malam, personil Polsek Losarang di pimpin Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, S.H., M.H., melaksanakan operasi cipta kondisi yang dilakukan secara mobile maupun stasioner, di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi menyampaikan KRYD atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Losarang Polres Indramayu, dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, penyalahgunaan senjata api, senjata tajam, Handak / Petasan, Premanisme, Prostitusi, Narkotika, Miras, Street Crime, Terorisme, Pelanggaran Lalu lintas dan Kejahatan lainya yang meresahkan masyarakat serta penertiban masyarakat yang tidak mematuhui protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker dan berkerumun.



“Patroli sekaligus imbauan terhadap masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan patroli rutin tersebut dapat menjga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Losarang umumnya Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Jajaran Polres Indramayu Rutin Gelar Patroli Cipta Kondisi

Trending Now

Iklan

iklan