Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Kirim Warga Ke Mako Polres Indramayu Untuk Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T07:22:14Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Dukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, Polsek Sindang sedikan kendaraan antar jemput warga untuk mengikuti vaksinasi di Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Jumat (25/2/2022). 


“Pengiriman warga Kecamatan Sindang untuk melaksanakan Vaksinasi di Polres Indramayu, dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19,” kata Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Disampaikan Kapolsek, untuk hari ini jumlah warga yang dikirim ke Mako Polres Indramayu sebanyak 30 orang.


“Adapun jumlah warga yang di Vaksin di Mako Polres Indramayu ada 25 orang, dengan rincian vaksin 1 ada 3 orang, vaksin 2 ada 8 orang dan vaksin 3 ada 14 orang, yang 5 orang pending,” terang Kapolsek.



Kapolsek menambahkan, program vaksinasi dilakukan sesuai arahan dari pimpinan dengan tujuan menjaga kesehatan masyarakat. Untuk sasaran vaksinasi kali ini sebagian besar berusia Lansia anak-anak usia 6 s.d 11 tahun dan Booster (Lanjutan).


Kapolsek pun menghimbau kepada warga yang sudah di vaksin agar tetap patuhi protokol kesehatan. Hindari berkerumun dan tetap jaga jarak.


“Ingat, Covid -19 masih ada. Jaga diri, jaga keluarga dan jaga lingkungan,” pungkas Iptu Saefullah mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Kirim Warga Ke Mako Polres Indramayu Untuk Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan