Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Jajaran Polres Indramayu Amankan Seorang Pemuda Diduga Pelaku Pembacokan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 14 Februari 2022 | Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T10:46:19Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Unit Reskrim Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu amankan seorang pemuda diduga Pelaku pembacokan terhadap remaja berusia 16 tahun.



Hal tersebut di ungkapkan Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda didampingi Kanit Reskrim Polsek Terisi, Bripka Wahyudin, Senin (14/2/2022).



“Pelaku berinisial M ini sempat buron selama 4 bulan hingga akhirnya Unit Reskrim Polsek Terisi berhasil menemukan keberadaaanya,” ungkap AKP Hendro Ruhanda.



AKP Hendro menyebut, pelaku ini ditangkap pada Minggu 13 Februari 2022 sekitar pukul 03.00 WIB di lapangan bola Desa Loyang, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu," ungkapnya.



Lanjut AKP Hendro menyampaikan, dihadapan penyidik, pelaku mengakui semua perbuatannya.




Ia bahkan mengakui, orang yang melakukan pembacokan secara langsung terhadap korban adalah dirinya.



Ia menyambetkan golok sebanyak 1 kali mengarah pada kepala bagian belakang hingga membuat korban seketika tergeletak dan tidak sadarkan diri.



Kejadian itu, sebelumnya terjadi di lapangan bola Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu pada Kamis (28/10/2021) sekitar pukul 23.00 WIB lalu.



Saat melakukan aksinya, pelaku tidak sendirian, ia bersama dua orang rekan lainnya, yakni A dan P yang saat ini masih buron atau daftar pencarian orang (DPO).



Kedua rekan pelaku itu, saat kejadian berperan untuk memukuli korban dengan menggunakan tangan.



"Saya sewaktu membacok korban dengan menggunakan alat berupa 1 bilah Golok sebanyak 1 kali mengenai pada bagian kepala belakang sampai korban tergeletak tidak sadarkan diri karena ada masyarakat yang tidak di kenal datang lalu saya melarikan diri," pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Jajaran Polres Indramayu Amankan Seorang Pemuda Diduga Pelaku Pembacokan

Trending Now

Iklan

iklan