Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

PPKM Level 3, Pendisiplinan Prokes Gencar Dilakukan Polsek Krangkeng Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T03:09:54Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------ P
olsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Kembali menggelar KRYD PPKM LEVEL – 3, di wilayah hukumnya.


Dalam kegiatan itu personil Polsek Krangkeng menyasar pusat keramaian warga di kecamatan krangkeng, Kabupaten Indramayu, Kamis, 24 Februari 2022, Malam.


Pada kesempatan ini Personil memberikan himbauan dan penjelasan sesuai Inmendagri nomor 39 tahun 2021 dan PPKM LEVEL - 3 di kabupaten Indramayu.


Personil juga melakukan himbauan kepada warga agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.


“Sesuai Inmendagri nomor 39 tahun 2021, kami terus melaksanakan pengawasan dan pendisiplinan protokol Kesehatan,” ungkap Kapolsek Krangkeng, AKP Eko Susilo mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Jumat (25/2/2022) Pagi.



Dalam melaksanakan pengawasan dan pendisiplinan protokol Kesehatan, Kapolsek menyebut, pihaknya bersikap humanis mengedukasi warga. Hal ini semata guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19 maupun Omicron.


“Dalam melaksanakan pengawasan dan pendisiplinan protokol Kesehatan, secara humanis kami berikan himbauan sekaligus edukasi kepada warga. Hal ini semata guna mencegah penyebaran Covid-19 terlebih varian baru yakni Omicron,” terangnya.


Lanjut Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, bahwa pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan tersebut dengan sasaran lokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan.



Kapolsek pun menghimbau kepada masyarakat khusunya Kecamatan Krangkeng meskipun sudah divaksin namun harus tetap disiplin dalam menerapkan prokes, memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan Omicron, ujar AKP Eko Susilo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPKM Level 3, Pendisiplinan Prokes Gencar Dilakukan Polsek Krangkeng Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan