Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sukseskan Program Pemerintah Pusat, Polsek Widasari Jajaran Polres Indramayu Monitoring Sekaligus Mengamankan Kegiatan Vaksinasi Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Februari 2022 | Februari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T08:58:24Z
iklan


 TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------ Untuk mensukseskan program pemerintah pusat guna menciptakan kekebalan tubuh serta memutus rantai penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring sekaligus mengamankan kegiatan Vaksinasi Covid-19, di wilayah hukum Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu, Sabtu (5/2/2022).


“Vaksinasi Dosis Pertama, Kedua dan Ketiga bagi masyarakat hari ini, sebanyak 51 Dosis,” tutur Kapolsek Widasari, AKP Warmad.


Kapolsek menjelaskan, Lansia per Kecamatan Dosis 1 - 3 Dosis, Dosis 2 - 6 Dosis 


“Adapun Vaksinasi masyarakat umum per Kecamatan Dosis 1 - 6 Dosis, Dosis 2 - 30 Dosis dan Dosis 3 - 6 Dosis dengan jumlah total - 42 Dosis,” jelas Kapolsek.


Dalam kegiatan tersebut, sebelum pelaksanaan vaksinasi, seluruh peserta melaksanakan beberapa tahapan yaitu pendaftaran, cek tensi, suhu badan dan kondisi kesehatan oleh petugas medis Puskesmas.


Peserta yang dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru diberikan dosis vaksinasi, setelah dilaksanakan vaksin peserta harus menunggu Kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap vaksin. Ujar Kapolsek Widasari, AKP Warmad.



Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan bahwa  Polsek jajaran Polres Indramayu tetap melakukan pendampingan dan memberikan pemahaman agar yang sudah di vaksinasi dapat memberikan himbauan terhadap masyarakat yang belum di vaksin bahwa vaksinasi aman dan halal serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


“Jangan sampai terlena meskipun sudah di Vaksin tetap terapkan protokol kesehatan (Prokes) dan 5M,” ungkap Iptu Didi Wahyudi.


Dan dirinya juga berpesan kepada masyarakat yang menerima vaksin, agar dalam pelaksanaannya diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.


“Semoga dengan dilaksanakan Vaksinasi kita semua terhindar dari penyebaran virus Corona dan tetap jaga kesehatan." Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Program Pemerintah Pusat, Polsek Widasari Jajaran Polres Indramayu Monitoring Sekaligus Mengamankan Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan