Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Monitoing Vaksinasi di Kantor Desa Pabean Udik

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 26 Maret 2022 | Maret 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T05:57:47Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Bhabinkamtibmas Desa Pabean Udik, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Mulyadi,S.H bersama Team Vaksinasi Puskesmas Margadadi melaksanakan dan monitoring kegiatan vaksinasi, dosis satu, dua dan booster, bertempat di Kantor Desa Pabean Udik, Kec. dan Kab. Indramayu, Sabtu (26/3/2022).


Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya untuk memastikan situasi kamtibmas selama kegiatan vaksinasi tetap kondusif dan menyukseskan percepatan vaksinasi menuju herd immunity di Kabupaten Indramayuj.


Kapolsek menyebut, selain melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para peserta vaksin untuk tertib dan mengikuti alur prosedur pelaksanaan vaksinasi mulai dari pendaftaran sampai dengan lokasi penyuntikan vaksin.


Himbauan protokol kesehatan juga tetap di lakukan Bhabinkamtibmas selama pelaksanaan vaksinasi.


Tidak sampai disitu, Bhabinkamtibmas juga memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan dari Puskesmas Margadadi yang bertugas sebagai pelayanan vaksin di gerai vaksinasi Kantor Pabean Udik.


“Sampai dengan saat ini kegiatan vaksinasi masih berlangsung dengan aman dan tertib, semua masyarakat yang datang untuk di vaksin juga telah menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi didmpingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Monitoing Vaksinasi di Kantor Desa Pabean Udik

Trending Now

Iklan

iklan