Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Melaksanakan Pengamanan Pembagian BST Tahap Dua Dari Kemensos RI

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 02 Maret 2022 | Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T02:57:26Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Bhabinkamtibmas Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) untuk warga dari Kemensos RI tahap II (Dua), bertempat di Desa Sumuradem, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Rabu (2/3/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sumuradem Aipda Diki Hendrian, S.H., melaksanakan kegiatan pengamanan bersama Sertu Sihab (Bhabinsa Desa Sumuradem ), Rudino ( Pol PP Kecamatan Sukra ) serta seluruh perangkat Desa Sumuradem.


“Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos RI untuk masyarakat Desa Sumuradem tahap II (Dua) tersebut di bagikan oleh kantor Pos Sukra selaku penanggung jawab Bpk. Caswita Kepala Kantor Pos Sukra, Adapun  jumlah penerima Dana bantuan BPNT sebanyak 310 KPM, dengan masing-masing penerima bantuan sebesar Rp.600.000 (enam ratus ribu rupiah) untuk bulan Januari, Februari, Maret 2022,” kata Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Sambungnya, dilakukan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga ini bertujuan agar terciptanya sitkamtibmas yang kondusif dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, serta menerapkan social / physical distancing dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, tutur Kapolsek mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Dirinya juga menjelaskan, penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 1, 2 dan 3 merupakan kepedulian dari pemerintah pusat kepada warga masyarakat yang terdampak dengan adanya pemberlakuan PPKM di masa pandemi Covid-19.


“Semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi”. Harap Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Melaksanakan Pengamanan Pembagian BST Tahap Dua Dari Kemensos RI

Trending Now

Iklan

iklan