Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambangi Mini Market, Anggota Polsek Bongas Polres Indramayu Sampaikan Himbauan Prokes 5M

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 02 Maret 2022 | Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T02:41:49Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Anggota Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli penerapan protokol kesehatan (prokes) di Minimarket, Desa Kertamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Selasa (1/3/2022) Malam.


Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung dan menindaklanjuti Edaran INMENDAGRI NO.13 Tahun 2022 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM LEVEL 3) di tengah pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Bongas .


Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, setiap hari kita sasar lokasi yang dimungkinkan banyak dikunjungi warga, termasuk pusat perbelanjaan. 


“Kita mengedepankan tindakan persuasif dalam bertugas dan terus lakukan sosialisasi maupun himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan,” imbuh Kapolsek mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Rabu (2/3/2022) Pagi.


Selain itu petugas juga meminta pengelola mini market untuk benar-benar memantau pengunjung lalu mengingatkan yang tidak mematuhi protokol kesehatan.


Ditegaskan Kapolsek, Patroli protokol kesehatan dan pengawasan akan terus dilakukan agar masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi dengan tetap menerapkan 5 M, pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi Mini Market, Anggota Polsek Bongas Polres Indramayu Sampaikan Himbauan Prokes 5M

Trending Now

Iklan

iklan