Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Ramadhan 2022, Polsek Indramayu Lakukan KRYD Mandiri, Amankan Miras Jenis Bir

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 23 Maret 2022 | Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T04:32:52Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Seperti biasa, mendekati bulan suci Ramadhan Polri selalu antisipasi segala bentuk tindak kriminal untuk menciptakan Kamtibmas.


Sebagaimana juga dilakukan Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan KRYD Mandiri dengan sasaran miras, petasan dan penyakit masyarakat serta antisipasi C-3 (Curat, Curas & Curanmor).


Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan dilaksanakan kegiatan KRYD Mandiri dalam upaya menciptakan Harkamtibmas. Tujuanya adalah untuk menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.


“Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan, sehingga bisa memberikan kenyamanan pada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa,” ujar Kapolsek Indramayu didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (23/3/2022).


Dalam KRYD Mandiri, Kapolsek menyebut pihaknya berhasil mengamankan 3 (tiga) botol miras Bir dari saudara DKH, 30 thn, warga Kel. Bojongsari, Kec/Kab. Indramayu.


“Kemarin malam kami berhasil mengamankan beberapa botol minuman keras merk bir, dan barang bukti tersebut kami amankan karena peredaran miras sangat meresahkan warga dan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek AKP H. Suhendi.


Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa untuk menjamin, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Ramadhan 2022, Polsek Indramayu Lakukan KRYD Mandiri, Amankan Miras Jenis Bir

Trending Now

Iklan

iklan