Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Vaksinasi Door to Door Sasar Rumah Warga di Kecamatan Widasari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 23 Maret 2022 | Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T04:48:58Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------- 
Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mendampingi Tenaga kesehatan puskesmas setempat menggelar vaksinasi Covid-19 secara jemput bola atau door to door kepada warga.


Kapolsek Widasari, AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, vaksinasi door to door ini merupakan bentuk pelayanan TNI – POLRI dan pemerintah setempat kepada masyarakat dalam upaya mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.


"Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak, intruksi langsung dari pimpinan yaitu Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., agar vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan masyarakat,” ujarnya.


Ia juga mengatakan, banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksinasi, dengan ini kami selaku pemerintah hadir langsung ke lingkungan masyarakat.


Sebagian warga belum sempat datang ke gerai vaksin yang ada, karena kesibukan kerja dan lainnya. Kami turun langsung datangi warga ke rumah-rumah, terang Kapolsek.


“Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak takut divaksinasi dikarenakan vaksin aman, sehat dan halal.” Pungkas AKP Warmad.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Vaksinasi Door to Door Sasar Rumah Warga di Kecamatan Widasari

Trending Now

Iklan

iklan