Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Kembali Lakukan Zoom Meeting Dengan Kapolda Jabar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 14 Maret 2022 | Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T07:02:31Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., kembali melakukan zoom meeting dengan Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., Senin (14/3/2022).


Zoom meeting ini berkaitan dengan dilaksanakannya Vaksinasi serentak se-Jawa Barat dengan Sasaran Reguler, Lansia, Anak dan Lanjutkan (Booster).


Hadir dalam kesempatan tersebut, 1. Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., diwakili oleh Asda III Suwenda Asmita, M.Si., Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., Kabid P2P Dinkes Indramayu H. Dede, Kapolsek Indramayu AKP Suhendi, S.H., Danramil 1601/Kota Kapten Inf. Disman, Camat Kec. Indramayu Indra Mulyana, A.P., M.Si., Ketua Koperasi Mina Sumitra H. Sudarto, Kepala Desa Karangsong Kadbarih, serta para PJU Polres Indramayu.


Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana pada kesempatan zoom meeting menyampaikan, kegiatan hari ini merupakan anev kegiatan Vaksinasi dan tentang berapa capaian Vaksin hari ini mencangkup capaian vaksin V1, V2, dan Vaksin Lansia dosis kedua dan upaya-upaya  menghabiskan stok Vaksin yang akan mengalami kadaluarsa.


“Target kita percepatan Vaksinasi sebelum bulan Ramadhan agar kegiatan dibulan Puasa dan Hari Raya bisa berjalan lancar seperti biasa,” tuturnya.



Kapolda Jabar juga menyampaikan agar tetap melakukan disiplin Prokes dan lakukan pembagian Masker di kerumumanan masyarakat.


“Untuk Kabid Dokkes update terus perkembangan kekurangan vaksin di wilayah-wilayah. Sehingga bisa didorong tepat waktu Jangan sampai ada yang kekurangan stok vaksin.” Tutup Kapolda Jabar.



Usai zoom meeting dengan Kapolda, Kapolres Indramayu didampingi Dandim 0616/Indramayu, dan Asda III, melaksanakan Monitoring dalam pelaksanaan Vaksinasi serta berdialog dengan masyarakat nelayan dan para Nakes.


Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut warga masyarakat yang melakukan Vaksinasi diberikan doorprize berupa Minyak goreng.



Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, tujuan vaksinasi ini untuk menekan angka penyebaran Covid-19.


“Untuk mencapai target 70 persen dosis dua, secara serentak Polres Indramayu dan Polsek jajaran kembali menggelar Vaksinasi hari ini,” ujar Iptu Didi Wahyudi.


“Melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi pada hari ini, saya sangat apresiasi,” tambah Iptu Didi Wahyudi.



Menurutnya, semakin antusiasnya masyarakat Kabupaten Indramayu untuk vaksin menandakan bahwa masyarakat setempat mulai sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan penyebaran Covid-19.


“Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar herd immunity segera terbentuk di Kabupaten Indramayu,” harapnya


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Kembali Lakukan Zoom Meeting Dengan Kapolda Jabar

Trending Now

Iklan

iklan