Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kroya Polres Indramayu, Iptu H. Rasita Gelar Silkamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Maret 2022 | Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T01:24:14Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita, S.H., bersama Kanit Intel Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu, Aipda Aripan S melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan sambang kepada Tokoh Masyarakat Ustadz Amin Bin Royani selaku Pimpinan Pondok Pesantren Majelis Ta'lim dan Dzikir Tarbiyatul Athfal dan Habib TOHA di Desa Temiyangsari Blok Bangong, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait penanggulangan Penyebaran Covid 19, dengan cara selalu menjaga kesehatan, dengan memakai masker  menjadi cuci tangan serta jaga jarak.


Selain itu, menjelang bulan Ramadhan Tokoh Masyarakat agar ikut menjaga Kamtibmas agar situasi di Wilayah Kecamatan Kroya aman, sejuk dan damai.



Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam rangka meningkatkan kondusifitas kamtibmas menjelang bulan Suci Ramadhan dan guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Kroya.



Dalam kegiatan ini, saya menyampaikan himbauan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (15/3/2022).


Dan ajakan untuk melakukan vaksinasi Covid-19. “kami mengedukasi tokoh masyarakat agar menyampaikan ke warga yang belum vaksinasi agar mengikuti vaksinasi,” tambahnya.


Kapolsek berharap tokoh masyarakat agar selalu bersinergi dengan TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas dan berpartisipasi dalam upaya memerangi Covid-19.


"Upaya meningkatkan kondusifitas kamtibmas dan upaya memerangi Covid-19 harus dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Gotong royong adalah modal utama dalam menjaga wilayah tetap aman, tentram dan bebas dari Covid-19," pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kroya Polres Indramayu, Iptu H. Rasita Gelar Silkamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan