Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Pimpin PAM Dan Monitoring Vaksinasi di Kantor Desa Tulungagung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 03 Maret 2022 | Maret 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T06:16:11Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar, S.H., bersama Anggota Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis 1, dosis 2 dan 3, di Kantor Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Kamis (03/03/2022).


Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring ini dilakukan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19. 



Sambungnya, tujuan kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Covid-19 khususnya terhadap anak anak dan lansia karena mereka sebagai prioritas pertama dinilai sebagai kelompok yang berisiko tinggi tertular Virus Corona dan kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan program Pemerintah pusat, dimana yang menjadikan vaksinasi sebagai bagian dari strategi penanggulangan pandemi Covid-19, ucap Kapolsek mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Kapolsek berharap, masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah. Terutama dalam mengikuti vaksinasi yang telah disediakan pemerintah.


"Masyarakat harus sehat. Makanya, semua bisa ikut divaksin dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh," imbuh Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Pimpin PAM Dan Monitoring Vaksinasi di Kantor Desa Tulungagung

Trending Now

Iklan

iklan