Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tidak Kenal Hari Libur, Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Gencarkan Patroli Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 03 Maret 2022 | Maret 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T06:49:48Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Tidak mengenal hari libur, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kedokanbunder yang terdiri dari Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil serta Pol PP terus melaksanakan patroli pengawasan prokes dengan sasaran tempat keramaian dan pertokoan di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Kamis (03/03/2022).


Kegiatan rutin patroli ini adalah upaya Polsek jajaran Polres Indramayu dalam mencegah penyebaran Covid 19 terlebih varian Omicron.


“Kami terus memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan Prokes 5M,” ungkap Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Edi Mulyana S didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam pelaksanaanya, lanjut Kapolsek, petugas gabungan menghimbau kepada Masyarakat agar selalu membiasakan dan menerapkan protokol kesehatan 5M  Mencuci tangan, Memakai masker,  Menjaga Jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas demi memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Kab Indramayu, khususnya di Kecamatan  Kedokanbunder.


Selain pengawasan tentang berdisiplin menerapkan protokol kesehatan terhadap Masyarakat, juga melakukan sosialisasi terhadap para pelaku usaha.


“Sesuai aturan PPKM Level 3 yang berlaku. Kami menghimbau kepada pelaku usaha non esensial agar mulai membuka usahanya Mulai dari 09.00 Wib s/d 21.00 Wib, dengan ketentuan kapasitan Karyawan dan Pengunjung 50 %, dan Prokes Ketat,” kata Kaposlek Kedokanbunder, Iptu Edi Mulyana S.



Diharapkan dengan tetap patuh dan disiplin Prokes, masyarakat Kecamatan Kedokanbunder dapat segera melewati sebaran Covid 19 dan Varian Omicron.


“Polisi pantang libur di tengah pandemi dan tetap melaksanakan himbauan kepada masyarakat demi Kesehatan dan keselamatan bersama,” tutup Kapolsek mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tidak Kenal Hari Libur, Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Gencarkan Patroli Prokes

Trending Now

Iklan

iklan