Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kebut Capaian Vaksinasi, Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, S.H.,M.H., Himbau Warga Ikuti Vaksin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 23 Maret 2022 | Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T05:13:34Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Di tengah gelombang Omicron yang saat ini dialami Indonesia, kombinasi disiplin menerapkan protokol kesehatan dan akselerasi vaksinasi sangat penting dilakukan, agar semakin cepat seluruh masyarakat Indonesia terlindungi dari COVID-19.


Seperti yang dilakukan Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Selasa 22 Maret 2022, kemarin monitoring jalannya pelaksanaan vaksinasi yang di gelar oleh Puskesmas Cemara dan Puskesmas Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif  menargetkan sebanyak 1.462.940 orang, kategori SDMK, Lansia, pelayan publik, masyarakat rentan dan masyarakat umum serta remaja.


“Gelaran vaksinasi yang dilaksanakan diprioritaskan untuk lansia dan vaksinasi dosis 2 anak-anak,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (23/3/2022).


Dalam hal ini Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, S.H.,M.H melakukan imbauan kepada warga yang belum vaksin agar melaksanakan vaksin di gerai vaksin yang sudah disediakan di Puskesmas maupun gerai vaksin yang ada di wilayah Kecamatan Losarang.


Tidak lupa, Kapolsek juga menghimbau kepada warga yang sudah mengikuti vaksinasi agar prokes 5M tetap diterapkan, Karena vaksinasi ini hanya sebagai bentuk meminimalisir hal lebih fatal ketika terpapar virus corona.


“Mari sama-sama kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat. Serta sukseskan vaksinasi guna terciptanya herd immunity agar segera kita terbebas dari pandemi,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebut Capaian Vaksinasi, Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, S.H.,M.H., Himbau Warga Ikuti Vaksin

Trending Now

Iklan

iklan