Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Maksimalkan Program Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Blusukan ke Rumah-rumah Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 26 Maret 2022 | Maret 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T03:12:40Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Bhabinkamtibmas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar blusukan ke rumah – rumah warga guna menginggatkan warga masyarakat untuk mengikuti program vaksin dalam mencegah penularan Covid-19.


Para Bhabinkamtibmas Polsek Sindang dari rumah ke rumah menyosialisasikan tentang vaksinasi dan memberikan informasi gerai vaksinasi yang telah disediakan. 


Saat di konfirmasi, Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna mendukung dan memaksimalkan program Percepatan vaksinasi Covid-19 khusunya di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.


“Langkah blusukan dilakukan Bhabinkamtibmas agar seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Sindang mendapatkan vaksin dan mempercepat capaian vaksinasi,” ujar Kapolsek Sindang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (26/3/2022).


Lanjut Kapolsek menyampaikan, penyisiran itu mencakup siapa saja yang belum divaksin, termasuk sasaran anak – anak usia 6 s.d 11 tahun, lansia, serta masyarakat umum yang belum mengikuti vaksinasi dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 (Booster).



“Diharapkan dengan adanya upaya ini bisa mempercepat proses vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah. Sehingga upaya percepatan penanganan Covid-19 bisa segera mencapai target,” ucap Iptu Saefullah.


Untuk diketahui, Vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Sindang pada Jumat 25/3/2022 kemarin, sebanyak 155 orang. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Polres Indramayu melakukan pengaman sekaligus memantau penerapan prokes kepada warga yang mendatangi gerai vaksinasi. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maksimalkan Program Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Blusukan ke Rumah-rumah Warga

Trending Now

Iklan

iklan