Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Polres Indramayu Terus Monitoring Kegiatan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 26 Maret 2022 | Maret 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T02:31:42Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
  Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat terus monitoring vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 maupun dosis 3 atau vaksin booster bagi masyarakat, di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.


“Monitoring vaksinasi ini guna mengejar capaian vaksinasi di Kabupaten Indramayu khususnya Kecamatan Cikedung. Terutama dosis ke 2 bagi lansia kami mengejar target vaksinasi 70 persen,” tutur Kapolsek Cikedung, Iptu Junata Tisana Sanjaya mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Sabtu (26/3/2022).


Disampaikan Kapolsek, dalam proses percepatan ini pihaknya juga bersinergi dengan TNI dan tenaga kesehatan dari puskesmas setempat.


"Upaya percepatan vaksinasi kepada semua elemen masyarakat terus dilakukan oleh TNI-Polri dan Dinas Kesehatan di Kecamatan Cikedung," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Cikedung agar segera melakukan vaksinasi, selain untuk mengikuti anjuran pemerintah namun juga untuk membentuk kekebalan kelompok agar bisa menahan serangan virus Covid-19.


“Seluruh masyarakat kecamatan Cikedung terus dihimbau untuk segera melaksanakan vaksinasi Covid-19 baik itu dosis I, II maupun booster. Karna vaksi sangat penting bagi tubuh untuk menangkal virus covid-19.” Ujar Iptu Junata Tisna Sanjaya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Polres Indramayu Terus Monitoring Kegiatan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan