Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pengawasan Prokes Kembali Dilakukan Polsek Karangampel Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T07:15:42Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Perketat pengawasan Protokol Kesehatan, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dan himbauan prokes dalam rangka PPKM Level 2 di Kabupaten Indramayu, Selasa (22/3/2022).


Di wilayah hukum Polsek Karangampel, Petugas menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat dan pedagang bahwa PPKM Level 2 masih berlaku sampai dengan menunggu pengumuman lebih lanjut dari Pemerintah.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Sudihardjo  menyampaikan, bahwa kegiatan pengawasan kepatuhan terhadap protokol kesehatan di fasilitas umum terus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan, guna mengendalikan penyebaran Covid-19 dan Omicron, katanya.


Kapolsek menyebut, meski kesadaran masyarakat Kecamatan dalam melaksanakan protokol kesehatan mengalami peningkatan. Kami tetap menghimbau masyarakat agar tetap patuh menjalani prokes, diantaranya menggunakan masker serta tidak berkerumun,”ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti program vaksinasi secara gratis di tempat-tempat yang sudah disiapkan, baik pemerintah maupun Polri dan TNI.


“Jadi semua personel yang bertugas memberikan imbauan kepada masyarakat agar turut mensukseskan program vaksinasi untuk menghentikan penyebaran pandemi Covid-19,” tambah Kapolsek Karangampel, Kompol Sudihardjo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengawasan Prokes Kembali Dilakukan Polsek Karangampel Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan