Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tegakkan Disiplin Prokes, Polsek Krangkeng Polres Indramayu Bagi-bagi Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T07:27:02Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Personil Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan pendisiplinan penerapan Prokes terhadap masyarakat, di Wilayah Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan baik, terapkan pola hidup sehat selama masa pandemi virus Covid – 19 untuk meminimalisir terpapar virus Covid-19.


Ditempat terpisah, Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kami terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menaati dan menjalankan prokes 5M didalam segala kegiatan yang dilakukan untuk meminimalisir penularan Covid-19," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (22/3/2022).


Lanjut masih kata Kapolsek, meski tren kasus Covid-19 mulai menurun, jika masyarakat sampai mengabaikan dan tidak menaati prokes 5M, angka kasus tidak menutup kemungkinan akan meningkat kembali.


Pada kegiatan itu, Personil juga membagikan masker kepada masyarakat. 


Kapolsek menyebut, bahwa pihaknya secara rutin dan berkesinambungan akan terus mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk selalu menaati dan menjalankan prokes untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Krangkeng.


“Harapannya, dengan terus menerus mengingatkan masyarakat tentang Prokes, masyarakat bisa lebih mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan untuk mencegah penularan virus COVID-19 di Indonesia.” Tandasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tegakkan Disiplin Prokes, Polsek Krangkeng Polres Indramayu Bagi-bagi Masker

Trending Now

Iklan

iklan