Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Polda Jabar secara virtual Mengikuti zoom Meeting Rakernis Gabungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T08:39:18Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar secara virtuak mengikuti zoom meeting rapat kerja teknis (Rakernis) gabungan Divkum Polri, DivHumas Polri, DivTik Polri, DivHubinter, DivPropam Polri, Puslitbang, Puskeu, Pusdokes dan Pusjarah Polri, bertempat di ruang Aula Patria Tama Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa (22/3/2022).


Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Waka Polres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K. diwakili oleh Kasikum Polres Indramayu, AKP I Nengah Suanata Wijaya, S.H., turut serta Kasi Dokkes, Kasi TIK, Kasi Humas, Kasi Keu, Kasi Kum, dan Kasi Propam.


Kegiatan Rakernis dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.


Dalam arahan sekaligus pernyataan pembukaan Rakernis Gabungan oleh Bapak Kapolri, Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, program-program yang dikerjakan oleh rekan rekan semua merupakan bertujuan menuju transformasi Polri yang presisi dan mengawal dari kebijakan pemerintah karena stabilitas kamtibmas merupakan kunci utama, disatu sisi juga mewujudkan Polri seperti harapan masyarakat bentuknya dengan transformasi digital yang baik.


“Polri juga melakukan penyesuaian-penyesuaian sehingga kedepan kita bisa mengikuti arah kebijakan peta jalan atau roadmap dari kebijakan transformasi digital yang dilaksanakan oleh negara atau pemerintah,” kata Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo.



Pada kesempatan itu, Kapolri juga menyampaikan arahan dan penekanan kepada Divkum Polri, DivHumas Polri, DivTik Polri, DivHubinter, DivPropam Polri, Puslitbang, Puskeu, Pusdokes dan Pusjarah Polri, terkait peningkatan kerja dan kualitas Satker Masing-masing.


“Transformasi Polri Menuju Polri yang Presisi, bukan hanya sekedar program kerja, namun sebuah lompatan perubahan untuk kembali kepada esensi sejarah kepolisian yang senantiasa membela kepentingan negara, dekat, dan  dicintai masyarakat.” Kata Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Polda Jabar secara virtual Mengikuti zoom Meeting Rakernis Gabungan

Trending Now

Iklan

iklan