Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Polres Indramayu Kembali Monitoring Vaksinasi Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Maret 2022 | Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T02:27:38Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan monitoring vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 terhadap lansia, anak-anak usia 6 s/d 11 tahun dan masyarakat umum bertempat, di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.


“Vaksinasi merupakan program pemerintah untuk semua lapisan masyarakat secara gratis dengan harapan dapat memutus penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto, Selasa (15/3/2022).


Sambung disampaikan Kapolsek, walaupun tren kasus Covid-19 sudah mulai mengalami penurunan, tetapi kita harus waspadai peningkatan kembali tren kasus Covid-19 varian baru Omicron. 


Kapolsek menyebut, strategi dalam menahan laju varian Omicron Covid-19 bisa kita maksimalkan dengan cara terus tingkatkan akselerasi capaian Vaksinasi, ungkapnya.



“Untuk Vaksin Booster dosis ke 3 bisa diberikan kepada masyarakat umum bukan hanya kepada lansia hal ini untuk mempercepat capaian akselerasi Vaksinasi kita untuk menciptakan Herd Immunity yang kuat di Masyarakat kita,” ujar Kapolsek.


Kapolsek pun mengingatkan kepada warga meskipun telah di vaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat terhindar dari virus sekaligus memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Polres Indramayu Kembali Monitoring Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan