Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gabuswetan Polres Indramayu Melakukan Pengecekan Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T05:05:16Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,——
Piket Patroli Polsek Gabuswetan  jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memantau ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah, di lokasi Pasar Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, Anggota Polsek Gabuswetan memantau ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah untuk memastikan ketersediaan minyak goreng sekaligus harga minyak goreng dijual sesuai harga eceran.


“Saya instruksikan anggota untuk melakukan pengecekan ke semua pasar atau warung hingga Toko. Sehingga bisa melaporkan pasar mana yang barangnya masih kosong dan mungkin yang harganya tidak sesuai,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (29/3/2022).


Kapolsek juga menegaskan kepada seluruh pihak untuk disiplin terkait dengan proses rantai suplai minyak goreng untuk masyarakat.


“Saya tidak akan ragu atau segan untuk menindak tegas kepada seluruh pihak yang melanggar aturan,” ujarnya.


Lebih lanjut Kapolsek mengimbau kepada masyarakat tidak perlu khawatir lantaran Pemerintah bersama dengan seluruh stakeholder terkait saat ini terus bekerja keras untuk menjamin ketersediaan minyak goreng dengan harga penjualan yang telah diatur. Tegas AKP Joni.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gabuswetan Polres Indramayu Melakukan Pengecekan Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng

Trending Now

Iklan

iklan