Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Polres Indramayu Ajak Masyarakat Berpartisipasi Tingkatkan Vaksinasi Lengkap

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T05:22:18Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut membantu percepatan Vaksinasi Covid-19.


Seperti hari ini yang dilakukan Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno, SH. MH., beserta Bhabinkamtibmas Desa Sleman melaksanakan Monitoring kegiatan Vaksinasi di kantor Balai Desa Sleman, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan Kegiatan monitoring vaksinasi ini merupakan upaya Polsek Sliyeg untuk mendukung akselerasi vaksinasi covid-19.


“Vaksinasi ini ditujukan untuk masyarakat yang ingin menerima vaksin Covid-19 dosis I, II dan booster, baik anak sampai dengan lansia,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (29/3/2022).


Kapolsek juga mengajak warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sliyeg agar mengikuti vaksinasi lengkap yang diselenggarakan oleh pemerintah agar tercipta Herd Immunity.


“Kami tidak bosan-bosannya mengajak kepada warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi lengkap, apalagi sekarang ada Virus Covid-19 varian baru yaitu Omicron, ini yang perlu kita waspadai dan jangan lupa tetap terapkan prokes,” ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Polres Indramayu Ajak Masyarakat Berpartisipasi Tingkatkan Vaksinasi Lengkap

Trending Now

Iklan

iklan