Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Polres Indramayu Kembali Lakukan Patroli Pengawasan Prokes di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Maret 2022 | Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T03:58:12Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polsek Krangkeng, anggota Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI serta Pol PP melaksanakan pengawasan sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan di tempat keramaian di wilayah Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jumat, (18/3/2022) Malam.


Kapolsek Krangkeng, AKP Eko Susilo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan Patroli dengan melakukan himbauan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga pencegahan Virus Corona yang saat ini masih menjadi atensi bersama.


Sambungnya, Polsek Krangkeng bersama unsur terkait melaksanakan patroli dan sambangi lokasi /tempat yang dijadikan tempat belanja (keramaian) dengan memberikan himbauan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran atau tertularnya virus Corona. Protokol kesehatan ini dapat di aplikasikan setiap hari dengan 5M yaitu, Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan.


“Kegiatan pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilaksanakan sambil berpatroli di tempat tempat yang sering di kunjungi oleh orang atau warga masyarakat, terkadang warga masyarakat cukup lelah dan bosan di masa pandemi ini, terlihat masih adanya warga masyarakat tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, tapi apa boleh buat bahaya virus Corona masih mengancam kita,” ujar Kapolsek mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Sabtu (19/3/2022).


Kapolsek pun mengingatkan kembali kepada masyarakat, meskipun telah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat terhindar dari virus sekaligus memutuskan rantai penyebaran Covid-19, tambahnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Polres Indramayu Kembali Lakukan Patroli Pengawasan Prokes di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan