Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

PPKM Level 3, Pengawasan Prokes Terus Dilaksanakan Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Maret 2022 | Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T03:12:14Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Pengawasan protokol kesehatan terus dilakukan oleh Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Kedokanbunder.


Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kedokanbunder di masa PPKM Level 3 di Kabupaten Indramayu.


“Kami terus melakukan pengawasan disipilin protokol kesehatan dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mengabaikan aturan prokes Covid-19. Apalagi sekarang adanya varian Omicron yang saat ini sudah masuk di Jawa Barat,” ujar Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Sabtu, (19/3/2022).



Kapolsek juga menjelaskan berbagai strategi terus dioptimalkan dalam memutus penyebaran Covid-19, salah satunya peningkatan vaksinasi guna membentuk kekebalan kelompok, jelas Iptu Nandang Supriatna didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dirinya menambahkan bahwa wabah Covid-19 ini belum berakhir, bahkan sekarang ada varian baru omicron. “Maka dari itu, jangan lengah untuk menerapkan protokol kesehatan dan lakukan vaksinasi," ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPKM Level 3, Pengawasan Prokes Terus Dilaksanakan Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan