Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Silkamtibmas, Kapolsek Gabuswetan Bersama Danramil Ajak Warga Vaksinasi Dan Disiplin Jalani Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Maret 2022 | Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T02:04:59Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
- Sinergitas TNI – POLRI kembali terlihat saat Kapolsek Gabuswetan Polres Indramayu, AKP Joni, S.H., bersama Danramil 1617/GBW Kapten Inf Sugiyanto melaksanakan kegiatan patroli sambang dalam rangka menjaga katibmas di wilayah hukumnya agar tetap aman dan kondusif.


Bertempat di Blok Kesambi Desa Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni, S.H., bersama Danramil 1617/GBW Kapten Inf Sugiyanto menyambangi tokoh Masyarakat Desa Gabuswetan Saudara H. Wahya guna menyampaikan himbauan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu 5 M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun dengan Air Yang Mengalir, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Warga Masyarakat, Guna mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19);


Selain itu, memberikan Edukasi dan Himbauan agar di sampaikan yang belum Vaksinasi untuk segera melaksanakan Vaksinasi guna terciptanya Herd Immunity;


Kapolsek bersama Danramil juga memberikan himbauan agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya.


Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan kegaitan ini rutin dilakukan guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan mematuhi prokes serta vaksin.


“Hmbauan tersebut terus dilaksanakan guna mendorong masyarakat untuk lebih waspada dan mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan khususnya saat berada di sarana publik,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahdyudi, Jumat (18/3/2022).


Lanjut Kapolsek menerangkan, bahwa Virus tersebut cepat menyebar dan menularkan banyak orang bila masyarakat tidak mengindahkan imbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan. 


“Jadi kami dari kepolisian tidak bosan-bosannya mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi sehingga penyebaran virus tersebut bisa di reda,” pungkas Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Silkamtibmas, Kapolsek Gabuswetan Bersama Danramil Ajak Warga Vaksinasi Dan Disiplin Jalani Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan