Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

PPKM Level 3, Polsek Lohbener Polres Indramayu Gencar Laksanakan Ops Non Yustisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Maret 2022 | Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T01:43:36Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU, ---------
Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Lohbener terus melaksanakan Ops Non Yustisi Prokes dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Covid-19, di Wilayah Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Kamis (17/3/2022) Malam.


Dalam kegiatan tersebut Petugas mendatangi lokasi yang di sinyalir menjadi pusat keramaian mulai pertokoan, warung makan sambil menyampaikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, serta memberikan teguran kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker maupun pelanggaran ProKes lainnya, sekaligus memberikan masker gratis bagi yang kedapatan tidak memakai masker.  


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani menerangkan bahwa himbauan protokol kesehatan dilakukan secara persuasif dan humanis agar masyarakat memahami pentingnya menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid -19.


Ia menyebut bahwa berbagai upaya terus di lakukan guna menekan penyebaran covid -19 di Wilayah Hukum Polsek Lohbener.



“Menang masih ada warga yang kurang disiplin, tetapi secara keseluruhan tingkat kesadaran pentingnya disiplin protokol kesehatan semakin meningkat,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahdyui, Jumat (18/3/2022).


Lanjut masih kata Kapolsek, masker salah satu cara efektif mencegah terpapar covid-19, selain itu mengikuti vaksinasi dan menjaga imun tubuh.


“Dengan mengikuti aturan pemerintah diantaranya, vaksinasi, menjalankan 5M dan menjaga imun tubuh dengan hidup pola sehat, Insya Allah kita tidak ada rasa takut untuk hidup berdampingan dengan pandemi ini,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPKM Level 3, Polsek Lohbener Polres Indramayu Gencar Laksanakan Ops Non Yustisi

Trending Now

Iklan

iklan