Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Lalu Lintas Polsek Kandanghaur Rutin Melaksanakan Kegitan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 02 Maret 2022 | Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T02:19:25Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Berikan pelayanan prima terhadap masyarakat terutama rasa aman terciptanya harkamtibcar lantas, Unit lalu lintas Polsek Kandanghar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi, Rabu (2/3/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melelui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar mengatakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas anggota yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan.


“Kegiatan ini rutin kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” ucap Kompol Wawan Suhendar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Dirinya menyebut, kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan di titik-titik rawan laka / rawan kemacetan. Seperi pagi ini bertempat U-trun Puskesmas Kandanghaur Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.


“Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas. Keberadaan unit lalu lintas Polsek Kandanghaur juga untuk membantu masyarakat yang hendak menyeberang jalan sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Lalu Lintas Polsek Kandanghaur Rutin Melaksanakan Kegitan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Trending Now

Iklan

iklan