Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Percepatan, Balongan Polres Indramayu Kembali Monitoring Kegiatan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Maret 2022 | Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T05:16:06Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan monitoring sekaligu pengamanan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster untuk masyarakat umum, lansia dan anak-anak usia 6 s.d 11 tahun, bertempat di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Rabu (16/3/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin mengatakan pengawalan kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Balongan.


“Kami berupaya semaksimal mungkin melaksanakan dan melanjutkan kegiatan pengawalan vaksinasi untuk lansia, anak dan vaksinasi lanjutan (Booster) di Wilayah Hukum Polsek Balongan,” tuturnya.


Lanjut Kapolsek menyebut, untuk hari ini kami menargetkan 200 orang. Sampai saat ini pukul 12.00 Wib, yang sudah divaksin dengan total 66 orang.


“Mereka terdiri dari Lansia, Rentan, anak-anak usia 6 s/d 11 tahun, dan masyarakat umum,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut Kapolsek menjelaskan, pengamanan serta monitoring yang dilakukan oleh Polsek Balongan bertujuan untuk menjamin kelancaran proses vaksinasi.


"Kami juga mengamankan dan memonitor pelaksanaan vaksinasi agar pelaksanaannya sesuai prokes. Personil langsung memberikan pendampingan di lokasi,'' tutupnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Percepatan, Balongan Polres Indramayu Kembali Monitoring Kegiatan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan