Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Serta Kapolsek Jajaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Maret 2022 | Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T03:36:06Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar serah terima jabatan (sertijab) lima perwira Kepolisian, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Rabu (16/3/2022) Pagi.


Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K.,M.H., dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.


Perwira Upacara Kabag SDM Polres Indramayu Kompol Juharini, S.H., Komandan Upacara Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi, S.H., M.H. dengan peserta upacara diikuti oleh PJU Polres Indramayu, Perwira Polres Indramayu dan anggota Polres Indramayu.



Adapun jabatan yang diserahterimakan ialah Waka Polres Indramayu dari Kompol Galih Wardani, S.I.K., kepada Arman Sahti, S.H., S.I.K.


Selain itu, Kasat Reskrim Polres Indramayu dari AKP Luthfi Olot Gigantara, S.H., S.I.K., kepada AKP Fitran Romajimah, S.I.K.


Kasat Intelkam Polres Indramyu dari AKP Bayu Surya Wulandono, S.H., kepada AKP Yuda Megantara.


Kapolsek Kedokanbunder dari Ipda Trio Tirtana H, S.H., Kepada Iptu Nandang Supriatna.


Kapolsek Sukra Polres Indramayu dari Iptu Fathoni Mikail kepada Ipda Rudi Hartono, S.H.



Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, hari ini kita bisa menghadiri upacara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru diantaranya Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek Kedokanbunder dan Kapolsek Sukra.


Pada hakikatnya jabatan itu adalah amanah yang harus dikerjakan dengan penuh tanggung jawab.


“Kepada Pejabat lama saya ucapkan banyak terimakasih karena sudah berdedikasi untuk Polres Indramayu. Serta kepada Pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, kiranya apa yang sudah dikerjakan oleh pejabat lama bisa dilanjutkan dan ditingkatkan kinerjanya." Harap Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif.


Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif juga tidak lupa mengigatkan kepada jajarannya agar selalu menjaga kesehatan dan niatkan tugas sebagai ibadah sehingga bisa melaksanakan dengan tulus, ikhlas, dan penuh dengan kesabaran.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Serta Kapolsek Jajaran

Trending Now

Iklan

iklan