Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Akselerasi Percepatan Vaksinasi Covid19, Polsek Balongan Menggelar Gerai Vaksinasi Presisi di Mako

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 01 April 2022 | April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-01T06:13:20Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLESINDRAMAYU,------
Akselerasi Percepatan vaksinasi Covid19 Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas setempat menggelar Gerai Vaksinasi Presisi, di halaman Mako Polsek Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jumat (1/4/2022).


Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengungkap kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi ini merupakan upaya Polsek Balongan Polres Indramayu untuk mempercepat program Vaksinasi guna menekan angka penyebaran Covid19 di wilayah Kabupaten Indramayu.


“Di Gerai Vaksin ini menyediakan Vaksin dosis 1, dosis 2 dan Booster untuk umum, lansia dan anak-anak usia 6 s/d 11 tahun, dengan melibatkan Tim Vaksinator dari Puskesmas, ” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek menyebut, petugas yang melaksanakan pengamanan juga memastikan kegiatan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan. 


Lanjut Kapolsek menyampaikan, melalui Gerai Vaksinasi di Mako Polsek Balongan berharap jumlah masyarakat yang divaksin semakin bertambah sehingga berdampak positif terhadap terciptanya kekebalan kelompok. 


“Kami tetap mendukung pemerintah dalam menyukseskan percepatan vaksinasi sehingga keseluruhan kelompok usia mendapat vaksin. Dengan demikian akan tercipta kekebalan komunal,” kata Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akselerasi Percepatan Vaksinasi Covid19, Polsek Balongan Menggelar Gerai Vaksinasi Presisi di Mako

Trending Now

Iklan

iklan