Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Talk Show di Radio Cinde FM, Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, S.H., Ajak Masyarakat Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 01 April 2022 | April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-01T06:39:20Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Imbauan sekaligus sosialisasi vaksinasi dalam pencegahan dan pengendalian Virus Corona disampaikan oleh Kasi Humas Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Didi Wahyudi, S.H., dalam giat talk show di Radio Cinde FM, di Jl. Olahraga No.21, Karanganyar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (1/4/2022).


Dalam kesempatannya, Iptu Didi Wahyudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Indramayu mengikuti program vaksinasi guna mencapai herd Immunity.



“Selamat Pagi, salam sejahtera,… Sahabat Cinde semuanya, kami dari seksi humas Polres Indramayu mengajak lapisan masyarakat Kabupaten Indramayu bagi yang belum melaksanakan vaksin silahkan untuk segera mendatangi gerai vaksin Polri yang ada di Polres Indramayu dan di Polsek jajaran se-Kabupaten Indramayu. Baik vaksin satu, dua maupun booster,” tutur Iptu Didi dalam giat talkshow di Radio Cinde FM.


Sambungnya, untuk hari Sabtu dan Minggu kita tetap melayani.


“Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan melakukan vaksinasi hingga booster dan tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencapai herd immunity,” tambahnya.



Lanjut masih disampaikan Iptu Didi, bahwa target vaksin semua tahapan tercapai dibarengi dengan menjelang hari raya idul fitri 1443 H, Pemerintah telah mengambil kebijakan untuk tidak melarang mudik dengan catatan sudah melaksanakan vaksin booster/lanjutan dan ibadah selaa Ramadhan serta perayaan Idul fitri dan tetap membuka tempat obyek Wisata.


“Terimakasih, selamat beraktifitas, salam sehat, salam Presisi,” tutup Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Talk Show di Radio Cinde FM, Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, S.H., Ajak Masyarakat Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan